Mantap…. PKS Terdepan Dukung RUU Anti LGBT – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Mantap…. PKS Terdepan Dukung RUU Anti LGBT

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengatakan, pihaknya berada di barisan terdepan menginisiasi lahirnya RUU tentang antiLGBT. Tujuannya, untuk menghentikan propaganda dan pergerakan kaum LGBT.

“Undang-undang harus menghentikan gerakannya, sehingga tidak ada ruang perkembangannya di Indonesia,” ujarnya saat membuka Focus Group Discussion (FGD) bertajuk “Bahaya LGBT bagi Tatanan Sosial-Budaya Bangsa Indonesia” di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (24/2).

Di sisi lain, kata Jazuli, fraksinya tetap menginginkan agar orang-orang yang termasuk dalam komunitas LGBT mendapatkan rehabilitasi. Pasalnya, orang-orang tersebut adalah pelaku sekaligus korban atas penyakit sosial tersebut.

“Korbannya harus diselamatkan, karena mereka juga anak bangsa. Ini kan penyakit sosial,” imbuh Jazuli.

Jazuli mengibaratkan pengidap LGBT seperti orang kecanduan narkoba. Karena menyimpang, LGBT dianggap ada unsur kecanduannya juga.

Ia mengatakan, nantinya undang-undang itu juga membatasi aktivitas dan promosi LGBT di tayangan televise. Termasuk yang berpakaian transgender, yaitu lelaki berpakaian perempuan juga sebaliknya.

“Kalau laki-laki berpakaian perempuan atau perempuan berpakaian laki-laki itu tidak membutuhkan kreativitas. Kreativitas itu ide cemerlang yang menghibur sekaligus mendidik,” ungkap legislator dari dapil Banten III ini.(fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top