Marah-Marah di Instagram, Ariel Tatum Dinasehati Jangan Jadi Seperti Marshanda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Marah-Marah di Instagram, Ariel Tatum Dinasehati Jangan Jadi Seperti Marshanda

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ariel Tatum bikin heboh sosial media. Itu setelah artis cantik itu mengunggah video dubsmash tengah marah-marah di Instagram pribadinya @arieltatum.

Di video itu, Ariel Tatum nampak tengah marah-marah dengan menggunakan bahasa Inggris. Ariel rupanya ingin mengingatkan semua orang agar tidak ada yang menyentuh rambutnya yang indah.

“From my last years dubsmash album. #YASH,” sebagai keterangan pada video dubsmash yang diunggahnya itu, mendapat beragam komentar dari netizen. Tak hanya memuji, ada pula netizen yang menyebut aksi marah-marah Ariel Tatum di video dubsmash itu membuatnya disebut seperti Marshanda.

“Marsanda ke dua hiiii,” tulis akun @arka_naufal_abidin. “Awas jadi kaya marsanda haha,” komen netizen lainnya. Akun @uireallylike berkomentar “Artis streesssssss…”.

Disebut miripnya Ariel Tatum dengan Marshanda, karena marah-marah yang dilakukan Ariel itu mirip dengan apa yang dilakukan mantan istri Ben Kasyafani tersebut. Video marah-marah Marshanda pun begitu mengegerkan. Sejak itu pula, Marshanda pun kerap dibully netizen.

(lya/pojoksatu)


loading...
Click to comment
To Top