Ngakak Bray! Fakta ini Buktikan Papa Novanto Punya Jurus Kamui Ala Hatake Kakashi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Ngakak Bray! Fakta ini Buktikan Papa Novanto Punya Jurus Kamui Ala Hatake Kakashi

FAJAR.CO.ID- Mantan Ketua DPR, Novanto kembali bikin heboh media sosial. Kali ini bukan lagi soal kasus papa minta saham, melainkan tanda tangan. Yups..! tanda tangan Novanto tiba-tiba nongol misterius di daftar absen rapat paripuran DPR, Selasa (23/2).

Padahal sehari sebelumnya, Novanto disebut-sebut berada di Manado untuk urusan Partai Golkar. Namun bagaimana bisa daftar absen bisa sudah dibubuhi tanda tangan Novanto? Nitizen ramai berprediksi.

Kebanyakan mengatakan, kalau tanda tangan itu adalah palsu. Namun ada juga komentar yang biking ngakak. Yaitu, Novanto dibilang menguasai jurus Kamui yang dimiliki salah satu tokoh anime Naruto, Hatake Kakashi.

Jurus kamui adalah kemampuan teleportasi yang bisa berpindah melewati ruang dan waktu dalam sekejab. Ilmu itu menjadi salah satu ilmu terbaik yang dimiliki Kakashi.

Nah, komentar itu langsung direspon para nitizen dengan mengait-kaitkan kasus Papa Minta sahan yang akhirnya melengserkan Novanto dari jabatan Ketua DPR.

Akun @andribro menulis, “mungkin mata sharingan yang bikin anggota MKD pada nurut,”.

Sementara itu, akun  @josbaru juga menulis, “dalam politik tak ada yang tidak mungkin.  Jangankan kamui, bisa jadi dia juga punya kyuubi,”

Sementara itu, Foto absensi rapat dengan tanda tangan Novanto itu mulai beredar sejak pagi tadi di Twitter. Pengunggahnya adalah pemilik akun @LalaBinal.

“Apa kekuatan super super @MasNovanto Setya Novanto? Dia tiba-tiba hadir di paripurna ADPR_RI buat tanda tangan,” tulisnya.

Lala tidak hanya mengunggah foto absensi dengan tanda tangan Novanto yang dipalsukan. Sebab, ada pula absensi rapat paripurna tanpa tanda tangan Novanto.

Bahkan Lala menyertakan foto Novanto bersama kader Golkar di Sulawesi Utara. “Kira-kira bagaimana cara @MasNovanto tanda tangan, padahal dirinya sedang di Sulawesi Utara?,” tulis Lala.

Cecuit Lala itu lantas dikomentari oleh presenter yang juga komik, Pandji Pragiwaksono. “Jangan suudzon. Pasti beliau punya “Pintu Ke Mana Saja” kyk Doraemon,” tulis Pandji di akun @pandji.(fat/jpnn/iqi)


To Top