Pasutri Keracunan CO Sudah Mulai Membaik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pasutri Keracunan CO Sudah Mulai Membaik

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasangan Suami Istri (Pasutri) Heriyanto (38) dan Megawati Nurdin (32) yang menjadi korban keracunan Karbon Monoksida (CO) yang berasal dari genset sudah mulai membaik.

Hal tersebut diungkapkan, Dokter Spesialis Anestesi RSU Wisaa UIT Makassar, dr. Indra Gunawan, SpAn yang menangani sejak awal keduanya bahwa, kedua pasiennya akan dipindahkan ke ruang perawatan RS Wisata hari ini, Rabu 24 Februari.

Hal tersebut dari hasil pemeriksaan sudah mulai stabil sehingga tidak perlu lagi ditempatkan di ruang ICU RSU Wisata. Saya sebelumnya, kondisi Heriyanto lebih mengkhawatirkan dibanding istrinya, Megawati. Pasalnya usai insiden keracunan yang merenggut dua anak korban Abi Sarwan (10) dan Muhammad Danis (3) tersebut Heryanto mengalami kelumpuhan pada bagian kaki kiri dan lengan kiri yang tidak bsa digerakkan.

Akan tetapi, kemarin kaki dan tangannya sudah mulai bisa digerakkan meski belum refleks. ” Hari ini Insya Allah bapak Heriyanto dan ibu Megawati dipindahkan keruang perawatan RS Wisata. Tangan kiri bapak Heriyanto yang mengalami kelumpuhan sudah bisa digerakkan ke lima jari tangan sebatas pergelangan. Pak Heriyanto belum bisa mengangkat tangan,” jelas dr. Indra.

Kemarin diketahui, Pasutri yang beralamat di Jalan Pelita Raya ini sempat difasilitasi untuk menghadiri pemakaman anak mereka yang meninggal.(markasa/fajaronline)


 

 

loading...
Click to comment
To Top