Siang Ini Temui Presiden, Agung Minta Pembekuan PSSI Dicabut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Siang Ini Temui Presiden, Agung Minta Pembekuan PSSI Dicabut

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ketua Komite Adhoc sepakbola Indonesia, Agum Gumelar, mengaku bakal berjumpa dengan Presiden Joko Widodo, Rabu (24/2) siang nanti. Dalam rapat terbatas di Istana nanti, selain Agum ada juga Menpora Imam Nahrawi.

Agenda pertemuan tersebut adalah membahas soal sepak bola Indonesia, yang sampai hari ini masih belum selesai permasalahannya. Menurut Agum, dalam rapat nanti akan mengutarakan keinginan Komite Adhoc langsung kepada pemerintah.

“Hari ini saya akan bertemu presiden, semoga ada yang positif dari pertemuan nanti. Yang pasti terkait pembekuan terhadap PSSI saya minta dicabut,” katanya, Rabu (24/2) pagi.

Untuk meyakinkan Jokowi, Agum mengaku telah memiliki alasan yang kuat. Salah satunya adalah hasil pertemuan saat dirinya ke Kuala Lumpur pekan lalu. “Saya akan sampaikan, bahwa syekh Ahmad mengatakan, kalau tidak ada sepakbola, ada negara yang tidak akan kirim kontingen ke Asian Games 2018 di Indonesia,” ucap mantan Danjen Kopassus tersebut.

Itu disebabkan negara-negara tersebut merasa sepakbola sebagai cabor prestisius. Dia berharap. Dari pertemuan nanti, presiden akan memberikan pengumuman yang menggembirakan insan sepak bola Indonesia. (dkk/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top