Ternyata Brondong Punya 5 Hal yang Bikin Tente Girang Ngiler Meler – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ternyata Brondong Punya 5 Hal yang Bikin Tente Girang Ngiler Meler

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Brondong alias lelaki muda dan tante cantik yang kesepian seolah berkolaborasi saling memuaskan. Tante kesepian dapat kepuasan, sedangkan brondong ganteng dapat uang.

Seksolog Universitas Indonesia, Zoya Amirin mengatakan fenomena seperti itu sudah marak terjadi. Salah satu alasannya, pihak perempuan tidak mendapatkan kepuasan batiniah di rumah.

Berikut 5 cara brondong bikin tante kesepian klepek-klepek:

1. Muda tapi berpenampilan dewasa

Syarat menjadi brondong simapanan tante kesepian tentu saja menjaga penampilan. Body sedikit kekar dan kokoh tentu menjadi idaman sang tante.

Seperti Iyas, brondong 19 tahun yang menjadi simpanan tante kesepian di Jakarta.  Iyas memiliki badan tinggi kekar. Brewoknya yang tercukur rapi menjauhkannya dari kesan anak muda.

“Berpenampilan bak pria dewasa yang maskulin harus dimunculkan untuk mendapatkan mangsa tante kesepian,” ujar Iyas.

2. Tahu tempat-tempat mangkal tante kesepian

Seorang brondong tahu benar tempat-tempat yang menjadi favorit tante kesepian. Nah, di tempat-tempat itulah biasanya brondong menggaet tante kesepian.

Beberapa tempat itu di antaranya, mal, kafe, tempat gym, bahkan di media sosial. Ada kode-kode tertentu yang bisa digunakan brondong untuk menggaet seorang tante.

3. Patuh kepada tante kesepian

Jadi pria brondong, susah-susah gampang. Semua fasilitas mewah bisa diperoleh para pria tampan tersebut. Namun, mereka nyaris tidak memiliki kehidupan sendiri.

Jika ingin semuanya terpenuhi, ya harus patuh pada tante yang membiayainya. Itu syaratnya.

“Kalau saya terserah tante. Maunya begini, saya akan begini. Kalau maunya begitu, saya akan begitu,” ujar Iyas.

4. Setia menenami tante kesepian

Selain kepuasan sebagai seorang pria, motivasi utama brondong rela menjadi simpanan tante kesepian adalah harta. Iyas mengaku, dengan “dipelihara” tante dirinya bisa membiayai kuliah di kampus ternama dan tinggal di apartemen mewah. Hidupnya juga lebih dari cukup.

Setiap temani tante belanja, ia pun mengantongi paper bag dengan merek terkenal. Bukan barang-barang yang bisa dibeli di pasar tentunya.

5. Mau dibayar permalam atau perbulan

Brondong pemuas tante-tante kesepian, berhak mendapatkan uang jajan. Tentu dari para tante kesepian. Brondong harus mau dibayar per malam atau per jam. Tapi bisa juga per bulan.

Besar kecilnya uang jajan juga berbeda-beda. Kalau tantenya royal, ya tinggal tunggu curahan duit berlimpah plus barang-barang.

Namun, ada juga tante yang memberikan duit agak minim. Iyas enggan merinci semua biaya hidupnya yang menjadi tanggung jawab tante. Yang pasti, bisa mencapai belasan juta per bulan. (kar/nar/mas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top