Cantik Bercahaya dengan Slow Beauty – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Cantik Bercahaya dengan Slow Beauty

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kecantikan tidak melulu berhubungan dengan tampilan luar, namun cantik dari dalam diri juga sangat penting. Shel Pink adalah pelopor Slow beauty, yang mengangkat perawatan diri dengan menghubungkan kecantikan pikiran, tubuh dan jiwa. Dia percaya bahwa apa yang dimasukkan dan digunakan oleh tubuh sangat mempengaruhi kecantikan tubuh dan jiwa.

Ada beberapa ritual Slow Beauty yang sangat mudah untuk kita terapkan.

1. Perawatan sebelum tidur
Untuk perawatan ini dapat menggunakan jahe. Parut jahe, siapkan gelas dan siram jahe dengan air hangat, saring jahe tersebut untuk di minum airnya. Sisa jahe jangan langsung di buang bisa digunakan untuk ritual perawatan selanjutnya yaitu membalurkannya ke kulit

kepala, dan hirup aroma parutan jahe tersebut dalam-dalam sebanyak tiga kali sebelum tidur. Dijamin saat anda bagun pagi keesokan harinya anda akan merasa segar dan cantik luar dalam.

2. Pijatan
Tidak harus memanggil tukang pijat untuk yang satu ini. Cukup melakukan pijatan-pijatan ringan pada tubuh anda yang sudah dibaluri minyak pijat dengan tambahan sedikit essens aromatheraphy. Pijatan dapat merangsang kelenjar getah bening, melancarkan sirkulasi darah dan mencerahkan kulit,

3. Air Lemon Hangat
Air lemon hangat di pagi hari pada waktu perut kosong adalah obat mujarab untuk membuat badan merasa lebih sehat. Meminum air lemon hangat ternyata memberikan manfaat detox dan membersihkan tubuh. Karena lemon mengandung sitrat yang berfungsi sebagai enxim yang meningkatkan kemampuan hati untuk menghancurkan racun. Mengandung citrus ravanoid, membantu pencernaan untuk mengasimilasi makanan. Juga memiliki kadar kalium yang tinggi untuk memperbaiki fungsi sistem saraf pusat.

 

To Top