Mau Tau Pesan Syahrul Yasin Limpo untuk Kadir Halid dan Rismawati.. Udah Klik aja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Mau Tau Pesan Syahrul Yasin Limpo untuk Kadir Halid dan Rismawati.. Udah Klik aja

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dua kader Golkar, yakni Kadir Halid dan Rismawati Kadir Nyampa akhirnya dilantik menggantikan Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan Tenri Olle Yasin Limpo yang mundur sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel) karena maju di Pilkada Gowa 9 Desember 2015.

Pelantikan Kadir Halid dan Rismawati Kadir Nyampa berjalan khidmat dan dipimpin langsung Ketua DPRD Sulsel HM Roem di ruang Rapat Paripurna DPRD Sulsel, Kamis (25/2/2016).

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menitipkan pesan kepada Kadir Halid dan Rismawati Kadir Nyampa untuk menjalankan tugas sesuai tupoksi anggota legislator Sulsel.

“Anggota DPRD adalah wakil rakyat yang memiliki tugas dan kewenangan untuk mengawal program-program pemerintah yang pro-rakyat,” ujar Syahrul Yasin Limpo dalam kata sambutan Rapat Paripurna Luar Biasa Pergantian Antar- Waktu (PAW) Kadir Halid dan Rismawati Kadir Nyampa.

Gubernur Sulsel dua periode ini menambahkan agar Kadir Halid dan Rismawati Kadir Nyampa untuk langsung bersinergi dengan eksekutif untuk langsung bekerja mengawal program-program pemerintah provinsi (Pemprov) Sulsel.

“Kita bagian dari kebutuhan rakyat, kita bukan hanya simbol. Kita akan saling koreksi secara bersama-sama. Jangan kita ciptakan kegaduhan, tapi kita harus selesaikan dengan duduk bersama menyelesaikan masalah,” pungkas Suahrul Yasin Limpo. (ihwan fajar/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top