Tren Make Up Countour Ala Artis Hollywood – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Tren Make Up Countour Ala Artis Hollywood

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Make up countouring adalah teknik memberikan efek struktur tulang wajah agar lebih jelas, sehingga struktur wajah bisa dibentuk sesuai dengan keinginan.

Countouring sudah menjadi salah satu teknik yang popular di kalangan Make Up Artis internasional, dan juga menjadi make up andalan artis luar negeri. Salah satu artis internasional yang senantiasa menggunakan teknik ini adalah Kim Kardashian. Mau coba teknik ini unutk memaksimalkan penampilan sehari-hari. Baca ini baik-baik.

Yang diperlukan adalah countouring powder. Gunakan warna yang lebih gelap dari kulit anda untuk memberi kesan bayangan. Dan pilih warna yang lebih terang dari kulit anda untuk mempertegas bagian wajah yang akan ditonjolkan teksturnya. Kemudian gunakan countouring brush untuk meratakan warnanya.

  1. Untuk membentuk tulang pipi. Ulaskan countouring powder dengan warna gelap dibawah tulang pipi untuk kesan merampingkan. Lalu ulaskan warna terang tepat di tulang pipi untuk memberi efek kontras. Lalu baurkan dengan countouring brush hingga rata dan perbedaan warnanya tidak mencolok.
  2. Untuk efek hidung lebih mancung, berikan warna telang pada tengah tulang hidung dan sapukan warna gelap pada cuping hidung, ratakan hingga tampak alami.
  3. Mempertajam area mata cukup menyapukan warna terang pada bagian kelopak mata hingga mendekati ujung dalam, lalu tambahkan warna gelap tepat di atas kelopak mata.
  4. Membuat rahang menjadi lebih tirus dengan menggunakan warna gelap di sisi kanan kiri rahang yang mendekati leher. Jangan memberikan warna gelap pada bagian dagu
  5. Sapukan countouring brush hingga memberikan kesan natural.

To Top