Ya Ampun.. Ngaku Banyak Dosa, Pemuda Ini Nekat Iris Nadi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ya Ampun.. Ngaku Banyak Dosa, Pemuda Ini Nekat Iris Nadi

FAJAR.CO.ID, PINGGIR — Jalan yang benar untuk menebus dosa adalah dengan bertaubat, dalam islam disebut dengan taubatan Nasuha, atau benar-benar taubat.

Namun tak disanka, Robin M, 35, warga Kabupaten Kampar berbuat nekat. Lantaran merasa mempunyai banyak dosa, ia mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara mengiris urat nadi di tangan kirinya.

Aksi nekat ini berlangsung di dekat Gedung Serba Guna PT Chevron. Tepatnya di Kelurahan Balai Raja, Pinggir, Bengkalis, Selasa (23/2) sekitar pukul 16.30 WIB.

Menurut penuturan Robin saat diperiksa polisi, ia mengaku selalu dikejar-kejar orang, karena banyak dosa. Sehingga ketakutan dan langsung mencoba bunuh diri.

Rupanya, perbuatan ini sudah dua kali di lakukannnya. Pertama saat ia ingin melakukan, sempat dicegah abangnya. Kemudian dibawa ke rumah sakit dan disuruh pulang ke kampung halamannya di Kampar.

Setelah masuk bus jurusan Pekanbaru, Robin turun ke tempat kejadian. Lalu ia mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara mengiris urat nadi. Beruntung aksinya diketahui warga hingga langsung menolongnya.

Kanit Reskrim Polsek Pinggir Ipda Afrinaldi, membenarkan adanya kejadian tersebut. ‘’Kita lagi menunggu informasi dari keluarga korban. Penyidik sedang memeriksanya kenapa ia nekat bunuh diri,’’ pungkasnya.(MX/PM/ray)

loading...
Click to comment
To Top