Akhirnya Putra Makassar Penguasa Kalijodo Ini Dibekuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Akhirnya Putra Makassar Penguasa Kalijodo Ini Dibekuk

JAKARTA – Aparat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Jakarta Utara akhirnya membekuk orang yang disebut-sebut penguasa Kalijodo, Abdul Azis alias Daeng Azis pada Jumat (26/2) sekira pukul 12.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal mengatakan, dengan puluhan anggota Reskrim Polres Jakut, D‎aeng Azis diamankan di sebuah indekos.

“Ditangkap di Jalan Antara, Pasar Baru, Jakarta Pusat di sebuah kos-kosan,” bunyi pesan Whatsapp yang diterima jpnn.com (Group Fajar),  dari Iqbal.

Iqbal melanjutkan, operasi penangkapan berlangsung kondusif, tidak ada perlawanan dari Daeng Azis. Selain itu, tambahnya, pihak Polda Metro Jaya menyerahkan kasus Daeng Azis pada Polres Jakarta Utara.

Terpisah, Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona mengatakan, bahwa Daeng Azis dibekuk lanta‎ran diduga melakukan tindak pidana pencurian aliran listrik. Daeng Azis, kata dia, saat ini tengah diperiksa dan dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait perkara tersebut.

‎”Sekarang ada di Polres Jakarta Utara sedang di BAP. Kasusnya pencurian aliran listrik. Saksi juga masih diperiksa,” tandas Bolly. (mg4/jpnn)

To Top