Diam-Diam Istri Sahrul Gunawan Sudah Daftarkan Gugatan Cerai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Diam-Diam Istri Sahrul Gunawan Sudah Daftarkan Gugatan Cerai

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari pasangan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini yakni Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan tersebut dikabarkan tengah retak.

Istri Sahrul Gunawan, Indriani Hadi bahkan sudah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta selatan pada Selasa (23/2/2016). Hal ini dibenarkan Humas PA Jaksel, Rusdi Thahir.

Rusdi mengatakan, gugatan cerai didaftarkan oleh istri Sahrul Gunawan pada 23 Februari 2016. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 617/Pdt.G/2016/pa.jaksel.

Sahrul Gunawan bersama ketiga anaknya dan sang istri, Indriani Hadi

Sahrul Gunawan bersama ketiga anaknya dan sang istri, Indriani Hadi

“Benar ada gugatan yang diajukan Indriani Hadi binti Eddy Lumanauw. Kemudian yang digugat ialah Sahrul Gunawan bin Haji Somantri,” kata Rusdi Thahir ditemui di kantor PA Jaksel, Kamis (25/2/2016).

Rusdi menambahkan, dalam gugatan tersebut, Indriani Hadi meminta dua hal yakni selain cerai dari Sahrul Gunawan, ia juga meminta hak asuh ketiga anaknya jatuh ketangannya. Namun sayangnya, ia tak mau membocorkan alasan Indriani mengugat Sahrul Gunawan.

“Gugatannya hanya dua. Minta cerai dan minta hak asuh tiga anaknya. Mengenai penyebab tidak bisa kami ungkapkan detail, hal yang terjadi di rumah tangga tidak bisa dipublikasikan” terangnya.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi diketahui sudah membina rumah tangga sejak 3 Februari 2007. Dari pernikahannya itu pasangan ini sudah dikaruniai tiga orang anak. (lya/pojoksatu)


loading...
Click to comment
To Top