GEGER! Polisi Mutilasi dan Bunuh Anak Kandung, Ini Kronologinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

GEGER! Polisi Mutilasi dan Bunuh Anak Kandung, Ini Kronologinya

FAJAR.CO.ID, – Entah apa yang ada dalam benak Brigadir Petrus Bakus, anggota Satintelkam Polres Malawi. Dia tega membunuh secara kejam dua anaknya sendiri di rumah dinasnya di Aspol Polres Melawi Gang Darul Falah, DesaPaal, Kecamatan Nanga Pinoh.

Korban diketahui bernama Fabian (4) dan Amora (3).

Kejadian bermula sekitar pukul 00.15 WIB, istri pelaku tas nama Windri yang tidur terpisah kamar dengan pelaku dan korban terbangun. Dia melihat pelaku Brigadir Petrus berdiri di depannya sambil memegang parang, kemudian pelaku berkata “Mereka baik, mereka mengerti, mereka pasrah. maafkan papa ya, dik,”.

Kemudian istri pelaku kemudian beranjak untuk melihat ke dalam kamar yang digunakan oleh pelaku dan korban. Dia terkejut menyaksikan bahwa kondisi kedua korban sudah dalam keadaan tewas.

Istri pelaku kemudian keluar rumah dan mengetok-ngetok pintu rumh dinas yang ditempati salah seorang anggota Satintelkam Polres Melawi Brigadir Sukadi. Brigadir Sukadi yang terbangun kemudian mengamankan istri pelaku ke dalam rumah.

Sesaat kemudian, Brigadir Sukadi melihat pelaku keluar rumah dan duduk di teras rumahnya, dan berkata “Sudah saya bersihkan, bang. Saya menyerahkan diri,”.

Akhirnya, sekitar pukul 00.20 WIB, Kapolsek Manukung AKP Sofyan yang kebetulan berada di kawasan asrama polisi ini bersama dengan Kasat Intelkam Polres Melawi melakukan pemeriksaan ke lokasi kejadian. Pelaku Brigadir Petrus juga mengakui membunuh dua anaknya. Pelaku selanjutnya dibawa ke Mapolres Melawi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (arnhy/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top