GOLKAR: Kosgoro Akan Tentukan Dukungan Caketum – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

GOLKAR: Kosgoro Akan Tentukan Dukungan Caketum

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah pemilik suara di Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar mulai menimbang-nimbang nama-nama yang masuk dalam bursa Calon Ketua Umum (Caketum) Golkar. Organisasi Kosgoro 1957 pun masih melihat nama-nama yang berkembang dalam bursa caketum dan layak didukung di Munaslub Golkar nanti.

Ketua Umum Kosgoro 1957 Agung Laksono mengatakan, pada tanggal 27 Februari nanti Kosgoro akan melakukan Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) di Jakarta. Nantinya, kata Wakil Ketua Umum Golkar Munas Riau ini, di Muspimnas Kosgoro 1957 akan ditentukan siapa yang akan didukung di Munaslub Golkar.

 “Nanti kita undang nama-nama kader Kosgoro yang masuk dalam bursa Caketum Golkar, termasuk Pak Syahrul. Nanti di sana kita akan tentukan langkah-langkah yang akan diambil di Munaslub,” paparnya kepada pojoksulsel.com usai silaturahmi SYL dengan DPD I dan II Golkar se-Indonesia.

Meski belum memutuskan siapa yang akan didukung Kosgoro 1957 di Munaslub nanti, Agung melihat sosok Syahrul Yasin Limpo sebagai Ketua Kosgoro Sulsel memiliki modal politik yakni kemampuannya dalam mengelola organisasi, partai, dan pemerintahan.

“Beliau (Syahrul) punya pengalaman yang cukup baik. Beliau punya potensi mengembalikan dan membangkitkan kembali Golkar dalam kejayaan,” sebutnya.

Dia pun mengapresiasi keberanian Syahrul Yasin Limpo sebagai kader Golkar yang pertama kali dari daerah maju di pemilihan calon ketua umum partai berlambang pohon beringin itu. (ihwan fajar/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top