HANURA KACAU: Jalaluddin Akan Laporkan Hanura Sulsel ke DPP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

HANURA KACAU: Jalaluddin Akan Laporkan Hanura Sulsel ke DPP

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Makassar dipastikan terpecah. Hal itu setelah adanya dua Musyawarah Cabang (Muscab) Hanura Makassar yang digelar kubu Jalaluddin Akbar dengan kubu Ambo Dalle yang digelar di hari yang sama.

Ketua Hanura Makassar Jalaluddin Akbar mengatakan pihaknya menggelar Muscab tandingan karena pelaksanaan Muscab seharus dilakukan oleh pengurus DPC dan bukan DPD yang menggelar dengan dalih mengambil alih pelaksanaan Muscab.

 “Pemilik suara Muscab DPC adalah PAC, 1 suara Orsap Hanura, 1 suara pengurus demisioner, dan 1 suara dewan pembina DPC,” paparnya.

Ia pun berencana setelah pelaksanaan Muscab Hanura, dirinya bersama pengurus lainnya akan melaporkan DPD ke DPP soal kecacatan pelaksanaan Muscab Hanura Makassar yang digelar DPD Hanura Sulsel.

Pelaksanaan Muscab tandingan tersebut ternyata tidak dihadiri pengurus DPD Hanura Sulsel, tetapi 2 legislator Makassar yakni Shinta Masita Molina dan Mustagfir Sabri tampak hadir.

Sekedar diketahui pelaksanaan Muscab Hanura Makassar yang digelar DPD Hanura Sulsel di Hotel Phinisi berjalan secara aklamasi dan HM Yunus terpilih sebagai Ketua Hanura Makassar versi Ambo Dalle. Di waktu yang sama, Hanura Makassar kubu Jalaluddin Akbar juga menggelar Muscab di Sekretariat Hanura Makassar dan Jalaluddin Akbar terpilih kembali. (ihwan fajar/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top