Miss Internasional Suka Pijatan Orang Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Miss Internasional Suka Pijatan Orang Indonesia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Selama di Indonesia Miss Internasional 2015, Edymar Martinez Blanco memiliki jadwal yang cukup padat. Selain mengikuti serangkaian pemilihan Putri Indonesia 2016, Edymar juga menyempatkan diri mengunjungi tempat spa.

Bersama Putri Indonesia 2016 terpilih, Kezia Roslin, Miss Internasional itu begitu menikmati treatment pijat ala Jawa di salah satu spa di Jakarta.

Diakui Edymar, dirinya begitu menyukai pijatan tangan orang Indonesia. Menurutnya, bukan hanya diperlakukan seperti ratu, ia juga berasa berada di rumah sendiri.

“Rasanya luar biasa. Terima kasih telah mentreatment saya seperti ratu, sangat nyaman dan menyenangkan. Aku senang rasanya seperti sedang berada di rumah,” kata Miss Internasional, Edymar Martinez Blanco saat ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Minggu (21/2/2016).

Bahkan sangking menikmati pijatan tangan orang Indonesia, Miss Internasional 2015 itu pun seakan tak mau beranjak dari tempatnya. Terlebih lagi Edymar dipijat dengan aroma terapi asli Jawa. Diakuinya, ini sangat bagus untuk kulit dan kesehatan.

“Kalau bisa ingin tidur di massage 2 jam. I like it, natural. Javanesse massage teknik kombinasi yang sempurna. Aku nggak bisa menjelaskannya karena sangat rileks sekali, ada minyak yang baik dan itu rasanya sempurna,” ujar Edymar dengan senyum bahagia (lya/pojoksatu)

To Top