Pingin Tahu Suasana Pasar Rawabening di 2016? Udah Klik aja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Pingin Tahu Suasana Pasar Rawabening di 2016? Udah Klik aja

FAJAR.CO.ID,  Aneh memang, ketika diluar sana banyak orang mengatakan trend batu akik telah mati total, namun akan tersisip rasa tanya dalam benak anda, ketika anda berkunjung ke Salah satu pasar batu akik terbesar di Jakarta ini, dimana lagi kalau bukan di pasar Rawabening jakarta Timur. Iya, pasar tersebut hingga kini 2016, masi terasa hangatnya trend batu akik.

Januari kemarin, kami sempat menyambangi pasar tersebut, nampak keramain pasar tersebut tidak pernah mati, para pedagang masi memadati sepanjang torotoar pasar tersebut, meskipun sebagian pedagang telah hijrah mencari pekerjaan lain.
Begitu juga suara gemuru mesin-mesin penggosok pada lantai satu dalam gedung tersebut, para pengrajin masi setia melayani langganannya.

Sejumlah lapak yang masi beraktifitas seperti biasa, tidak ada yang sepih, tidak ada tanda-tanda trend batu akik mati di pasar tersebut. Dodi (35) Salah satu penjual gagang grosir mengatakan, Diluar sana trend batu akik menurun namun di Rawabing ini masi tetap ramai. “jika Tidak ada pembeli, buat apa kami bertahan jualan seperti ini” Tukasnya.

Sejumlah komunitas batu juga masi nongkrong dengan pembicaraan-pembicaraan lepas mengenai batu akik kesukaannya. Luangkanlah waktu anda untuk memantau pada pasar batu akik terbesar yang terletak di jakarta Timur ini, anda akan menemukan jawabannya. trend batu akik tidak mati di pasar rawabening Jakarta Timur. (*/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top