Waspada…. Ini Tempat Nongkrong Kaum Sodom di Surabaya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Waspada…. Ini Tempat Nongkrong Kaum Sodom di Surabaya

Kaum LGBT di Surabaya punya tempat nongkrong sendiri yang memastikan mereka saling mengenal dan mensupport satu dengan lainnya. Berdasarkan penelusuran JPNN.COM, terdapat setidaknya lima tempat yang biasa dijadikan tempat berkumpulnya komunitas tersebut.

1. Gang Pattaya (Monkasel)

Berada di kawasan Gubeng, tepatnya di dekat Monumen Kapal Selam, daerah ini tidak hanya sekadar jadi tempat bertemunya kaum LGBT, tetapi juga menjadi lokasi transaksi. Di bantaran sungai Kali Mas inilah biasanya pria homo menyalurkan hasrat seksualnya bersama orang sejenis. Lokasinya yang gelap meski berada di pusat kota, menjadikan tempat ini sebagai destinasi favorit. Beberapa kali tempat ini digrebek oleh Satpol PP, namun selalu nihil karena diduga bocor.

2. Taman Bungkul

Ya, taman terbaik di Surabaya yang tenar sampai mancanegara itu juga dijadikan lokasi pertemuan kaum LGBT. Jika tidak percaya, cobalah datang ketika malam akan menuju puncaknya. Area favorit yang digunakan untuk meet up adalah dekat dengan area permainan ketangkasan atau ekstreme sports di sayap kanan Taman Bungkul

3. Foodcourt Mal

Jangan heran ketika Anda datang ke foodcourt salah satu mal di kawasan Ahmad Yani Surabaya, dan menemukan banyak pasangan sejenis berjalan bergandengan tangan. Ya, tempat yang seharusnya jadi lokasi makan keluarga itu, memang hingga kini jadi jujugan favorit kaum LGBT, tepatnya lesbi. Kebanyakan pasangan yang datang masih berusia remaja alias ABG.

4. Kawasan Diponggo

Salah satu tempat yang kerap jadi pilihan kaum homo Surabaya bertemu dan memadu kasih adalah kawasan Diponggo. Berada di Surabaya Barat, hampir tiap malam di atas pukul 22.00, mulai banyak kaum homo yang datang. Biasanya mereka kencan di atas motor. Kawasan ini sempat sepi dari segala aktivitas karena patroli yang dilakukan satuan pengaman setempat. Namun, karena pengawasan mulai longgar, sejak awak tahun, tempat ini ramai kembali. Terutama di malam minggu. (pda)

Click to comment
To Top