Wenger Pesimis Jelang Leg Kedua Kontra Barca – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Wenger Pesimis Jelang Leg Kedua Kontra Barca

KALAH dua gol tanpa balas di Emirates stadion, membuat pelatih Arsene Wenger pesimis timnya bisa mengejar agregat dua gol dari Barca pada leg kedua nanti di markas Barcelona, Nou Camp.

”95 persen Barcelona akan lolos, tapi kami ingin ke Nou Camp untuk tetap berjuang,” kata Wenger.

”Kami memiliki peluang yang sangat bagus di babak pertama. Tapi persoalannya adalah cara kami mengeksekusi peluang itu. Saya merasa kami kehilangan sesuatu di sepertiga lapangan. Kami gagal memanfaatkan peluang, itulah penyesalan terbesar saya,” Wenger menambahkan.

Full back Arsenal, Hector Bellerin mencoba tetap optimistis menyikapi kans timnya lolos ke babak perempat final.

”Kami harus menegakkan kepala. Kami akan menghadapi leg kedua seperti yang kami lakuka  pada leg pertama. Kamj bermain bagus dan masih memiliki peluang. Terkadang memang sangat sulit, tapi kami tak pernah menyerah,” ungkap Bellerin.

Bellerin adalah pemain jebolan akademi La Masia milik Barcelona yang diboyong oleh Arsenal pada 2011 lalu. Dinihari kemarin Bellerin bermain 90 menit dan kemungkinan akan kembali bermain penuh di Nou Camp nanti.

”Selalu istimewa saat menghadapi Barcelona. Di klub itulah saya tumbuh. Tapi sekarang saya membela Arsenal dan sangat bangga menjadi bagian dari klub ini,” kata Bellerin. (ray/jpnn)

To Top