Istri Sahrul Gunawan Ungkap Alasan Ingin Cerai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Istri Sahrul Gunawan Ungkap Alasan Ingin Cerai

 FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nasib rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi tengah dipertaruhkan di meja hijau. Pasalnya, ibu tiga anak itu sudah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (23/2/2016).

Selalu terlihat harmonis selama ini, tentunya ada asalan kuat mengapa Indriani Hadi akhirnya berani melayangkan gugatan cerai pada Sahrul Gunawan. Rupanya alasan sudah tak harmonis menjadi penyebab utama istri Sahrul Gunawan ingin bercerai.

Hal ini diungkapkan Humas PA Jaksel, Rusdi Thahir. Menurutnya, dalam gugatan itu istri Sahrul Gunawan tersebut mengisyaratkan rumah tangganya sudah tak harmonis. Selain itu, ia juga sering gelisah karena sering bermasalah dengan suami yang telah memberikannya tiga anak itu.

“Seperti ada kegelisahan, ketidakcocokan dan tidak harmonis lagi dalam rumah tangga. Hanya itu yang bisa disampaikan,” kata Rusdi Thahir ditemui di PA Jaksel, Kamis (25/2/2016).

Namun untuk penyebab pastinya Indriani Hadi mengugat cerai Sahrul Gunawan, Rusdi enggan berkomentar lebih detail. Hanya saja dalam gugatan cerainnya, selain minta cerai Indriani juga meminta hak asuh ketiga anaknya Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

“Untuk penyebab detailnya kami tidak bisa ungkapkan. Karena hal yang terjadi dalam rumah tangga tidak bisa dipublikasikan. Penggugat hanya meminta cerai dan hak asuh atas tiga anak-anaknya,” terangnya. (lya/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top