Rihanna Goyang Hot di Depan Mantan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Rihanna Goyang Hot di Depan Mantan

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Rihanna dan Drake belum lama ini berkolaborasi untuk menciptakan sebuah karya bertajuk ‘Work’. Keduanya pun merayakannya dengan pesta bareng. Pada Senin (22/2) tengah malam, Rihanna tiba di area VIP di salah satu klub malam di London. Beberapa jam kemudian, Drake pun me­nyusul di belakangnya.

Setelah meminum beberapa botol vodka dan tequila, Drake dan Rihanna mulai berdan­sa mengikuti musik sambil dikelilingi sejumlah rekan. Semakin lama keduanya pun semakin bertambah panas, bahkan saling berciuman di sela-sela tarian.

“Mereka terlihat sangat mes­ra dan tak mempedulikan siapa pun yang melihat. Rihanna menari dan twerking (goyang seronok) di depan Drake. Ked­uanya kemudian berciuman. Mereka sangat bersenang-senang hingga tak sadar kalau sudah pukul 05.30 pagi,” ujar sumber, kemarin.

Kedua musisi tersebut pernah menjalin asmara putus-nyambung pada 2010 hingga 2014. Rihanna dan Drake juga kerap berkolaborasi lewat hits seperti Take Care dan What’s My Name?

Adapun single Work dibuat dua video klip. Video musik pertama memperlihatkan Rihanna yang sedang melaku­kan gerakan tar­ian twerking dan video kedua mem­perlihatkan Rihan­na yang sedang bercumbu dengan Drake.

Situs Youtube sampai harus mem­berikan peringatan batasan usia di awal video Work karena kontennya yang sangat vulgar.

Rilisnya video musik Work seakan mengobati kekece­waan para penggemar Rihanna yang gagal tampil di Grammy Awards 2016. Ketika dibatal­kan, Rihanna mengaku kalau dirinya sedang mengalami sakit bronkitis.(rmol)

To Top