Sadis…!! Pembunuhan Janda Ayu Direncanakan Pemuda Ini Bersama Ibunya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Sadis…!! Pembunuhan Janda Ayu Direncanakan Pemuda Ini Bersama Ibunya

FAJAR.CO.ID, DUMAI – Pembunuhan sadis terhadap janda ayu, Delena, 33, warga Jalan Meranti Darat, Gang Simpul, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Barat, dua pekan lalu ternyata sudah direncanakan pelaku.

Bahkan, pembunuhan itu tidak dilakukan sendirian oleh pemuda 23 tahun berisial IG. “Pelaku merencanakan pembunuhan tersebut berdua bersama RS, ibu angkatnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Dumai  AKP Herfio Zaki SIK.

Motif keduanya adalah mereka ingin membawa sepeda motor jenis Supra X milik korban untuk dibawa pulang ke Bengkulu, dan pada saat kejadian kebetulan korban sedang datang bermain ke rumah pelaku.

Saat kejadian, kepala korban sempat dibenturkan ibu tersangka ke dinding rumah sebelum akhirnya korban dihabisi dengan sadis.

“Rumah tersebut (TKP, red) adalah rumah orang lain, tersangka dan ibu angkatnya hanya menumpang tinggal di situ, sekaligus menjaga dan memelihara rumah tersebut,” terang AKP Zaki lagi.

Setelah melancarkan aksinya, kedua tersangka langsung meninggalkan rumah tersebut dan pergi dengan membawa kabur sepeda motor korban ke Bengkulu.

Dalam pelariannya, tambah Kasat Reskrim Polres Dumai lagi, ibu angkat pelaku tiba-tiba sakit, dan puncaknya setibanya mereka di sebuah masjid di daerah Tanah Tua, Tapanuli Selatan, RS meninggal dunia.

“Dan sudah dikebumikan masyarakat setempat,” imbuhnya.

Selanjutnya, IG melanjutkan perjalanannya ke Bengkulu, dan berhasil polisi. “IG kini sudah diamankan di Mapolres Dumai,” pungkasnya.(MXU/ray)

loading...
Click to comment
To Top