Anggota DPR Ini Dikeroyok, Katanya Salah Sasaran – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Anggota DPR Ini Dikeroyok, Katanya Salah Sasaran

FAJAR.CO.ID, KETUA Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Ghufran Zainal Abidin menyesalkan pengeroyokan terhadap Bardan Sahidi, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA). Informasi yang diterimanya diduga Bardan menjadi korban salah sasaran.

“Saya sudah mendapatkan laporan atas kejadian dialami kader PKS, Bardan Sahidi di Takengon, Aceh Tengah. Tapi masih menunggu perkembangan selanjutnya, karena informasinya masih simpang siur,” kata Ghufran Zainal Abidin, kepada Rakyat Aceh (grup Jawa Pos/pojoksulsel).

 Saat ini, kata Ghufran, belum dapat berkomunikasi langsung dengan Bardan karena masih berada di Jakarta. Handphone Bardan juga belum dapat dihubungi setelah kejadian tersebut.

Namun, Ghufran mengaku sudah mendapatkan informasi awal atas kejadian menimpa Bardan dari Ketua DPD PKS Aceh Tengah, Ihsanuddin. Kabar lainnya yang didapatnya, para pelaku sebenarnya tidak menargetkan Bardan Sahidi.

“Informasi kita dapat, saat itu Bardan reflek sehingga terkena pukulan kursi yang diayunkan pelaku untuk menyasar Pak Alhudri (Kadis Sosial Aceh),” jelas Ghufran, yang masih menunggu keterangan dari korban.

Dia menyerahkan penyelesaian persoalan tersebut kepada aparat penegak hukum. “Kita harap polisi cepat mengungkap motif pemukulan ini,” demikian harap Ghufran. (slm/yuz/JPG//pojoksulsel)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top