Hiddink Senang Bisa Kalahkan Southampton – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Hiddink Senang Bisa Kalahkan Southampton

FAJAR.CO.ID, SOUTHAMPTON – Chelsea berhasil meraih kemenangan setelah tertinggal lebih dulu di markas Southampton lewat skor tipis 2-1, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 27, Sabtu (28/2) malam WIB. Gol Southampton dicetak Long di babak pertama sementara gol dari chelsea dicetak Fabregas dan Ivanovic di babak kedua.

Manajer The Blues, Guus Hiddink, jelas mengaku senang dengan hasil positif ini. Ia bahkan menyebut jika kemenangan ini berarti besar, menilik performa terkini Southampton.

“Kami Layak menang pada pertandingan ini. Mereka (Southampton) tidak pernah kebobolan dalam enam atau tujuh laga terakhir, jadi kemenangan ini merupakan sukses besar bagi kami” ungkap Hiddink semringah, seperti dikutip Express.

Ia mengakui anak asuhnya sedikit tertekan saat tertinggal 0-1, karena gol tersebut merupakan ‘hadiah’ dari pemain bertahan yang kurang fokus.

“Namun kami bermain dengan sangat baik pada babak kedua, guna mengejar ketertinggalan. Kami sangat terorganisir dan mampu mendapatkan gol kemenangan tersebut,” tandasnya.

loading...
Click to comment
To Top