Ketika Mayor TNI Main Narkoba, BNN Pasrah ke Denpom TNI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ketika Mayor TNI Main Narkoba, BNN Pasrah ke Denpom TNI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Badan Narkotika Nasional (BNN) dan tim intel dari Batalyon Infanteri (Yonif) Intel TNI Angkatan Darat menangkap JS, seorang tentara berpangkat mayor. JS ditangkap di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2).

Juru bicara BNN, Komisaris Besar Slamet Pribadi mengatakan, penangkapan itu bermula dari sebuah kasus narkoba yang ditangani institusi pimpinan Komjen Budi Waseso itu. Namun, kasusnya bukan terkait penggerebekan di kompleks perumahan Kostrad, Tanah Kusir, Jakarta Selayan, pekan lalu.

“Itu terkait pengembangan kasus lain,” kata Slamet saat dihubung JPNN, Minggu (28/2).

Ia menjelaskan, BNN telah menyerahkan perwira menengah TNI itu ke Detasemen Polisi Militer TNI. “Sudah diserahkan ke Detasemen Polisi Militer di Cijantung,” ujar Slamet.

Slamet menjelaskan, BNN dan tim Yonif Intel TNI AD mengamankan handphone milik Mayor JS yang menjadi petunjuk untuk mengungkap kasus itu.

Namun, Slamet tidak merinci tentang ada atau tidaknya narkoba yang ikut disita saat menangkap Mayor JS.  Namun demikian, ia enggan merinci lebih lanjut terkait apakah ada temuan narkoba atau tidak. “Untuk lebih jelasnya silahkan tanya ke Denpom,” katanya.(boy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top