Ungkap Alasan Perceraiannya di Sosmed, Sahrul Gunawan Dinasehati Nitizen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ungkap Alasan Perceraiannya di Sosmed, Sahrul Gunawan Dinasehati Nitizen

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi kini tengah dipertaruhkan di meja hijau. Itu setelah Indriani mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016.

Sahrul Gunawan yang curhat di akun Instagramnya yang menjelaskan alasannya bercerai dari Indriani Hadi pun menjadi hujatan netizen. Pasalnya, alasan bintang sinetron itu ingin bercerai karena adanya perbedaan.

“Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan/ pemikiran terhadap KEHIDUPAN, jd sdh melalui pemikiran dan pertimbangan yg matang, sehingga silahturahim tetap terjaga baik. Kami bertemu dan berpisah karena Alloh. Meskipun perpisahan bukan keputusan yg terbaik, tp kami hrs tetap berusaha menjadi orang tua yg terbaik bagi anak2 kami. Terimakasih atas segala simpati. Mhn maaf jika ada yg kecewa dengan keadaan yg terjadi, kami hanya manusia biasa yg jauh dr sempurna. Mhn ampun kami kpd Alloh SWT, smg kami selalu dalam hidayah dan tuntunanNya, amin..,” tulis Sahrul Gunawan menjawab di akun Instagramnya, Jumat (26/2/2016).

sahrul gunawan

Alasan yang diungkapkan Sahrul Gunawan yang menjadi penyebab perceraiannya dengan Indriani Hadi itu pun sangat disayangkan netizen. Bahkan mereka menilai alasan tersebut hanyalah melukai ketiga anak mereka.

“Menurut saya alasan2 yg seperti ini sungguh tdk masuk di akal, semua yg di pertemukan memang memiliki perbedaan..,” ujar @naomi_chinaga. “Emng g bsa diperbaiki,kshn ank2x nti,” komen @widyavid.

“Aduuuh ka@@_sahrulgunawan_ ko gtuu aa hrus kuat bsa mnhn rmh tangga pa lg abk”msih btuh ortu aa ksian ank”pikir”dan brdoa,” tulis @tetehazza. “Artissssss dan cerai itu adalah kata yg tak pernah terpisah,,,,cerai anak 3 ceraii,” tulis @candra5900.

Akun @novie_vie berkomentar “Kok gk kasihn anak2 yo.. Shrs ya dibcran sebnyk mungkin.. Udh ads ank 3 perbedaan apa lg.” “Ya ampun a… Kasian istrinya yg ud ksh ank 3 buat aa,” komen akun lainnya.

Sahrul Gunawan sendiri sejak mengunggah foto yang juga menjelaskan penyebab perceraianya pada keterangan pada foto tersebut hingga kini belum menanggapi semua komentar para netizen di kolom Instagramnya tersebut. (lya/pj1)


loading...
Click to comment
To Top