Waduh.. Ketua PKS Bulukumba Akui Tidak Bisa Mengaji – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Waduh.. Ketua PKS Bulukumba Akui Tidak Bisa Mengaji

MAKASSAR — Fakta mengejutkan disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bulukumba, Andi Sabri Mustari.

Dia mengakui bahwa dirinya tidak bisa mengaji. Hal itu disampaikan Andi Sabri dalam sambutannya pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Bulukumba di Hotel Arini 2, Minggu 28 Februari.

“Saya berlatar belakang umum, bukan dari pesantren, sejak bergabung dengan PKS saya mulai mengaji dari huruf Alif,” kata Andi Sabri di depan pengurus PKS Bulukumba, via rilis Minggu 28 Februari.

Menurutnya, salah satu hikmah berada di PKS saat ini dirinya lebih akrab dengan Alquran. Lebih lanjut, Putra Bulukumba itu menegaskan bahwa bergabung dengan PKS bukan berorientasi politik semata, namun juga melakukan perbaikan diri dan masyarakat.

Setelah bergabung di PKS, kini dia telah lancar mengaji bahkan dipanggil ustaz oleh masyarakat. Andi Sabri resmi bergabung PKS pada tahun 2005 lalu.

“Saat ini sudah lancar mengaji, alhamdulillah sudah bisa bersaing dengan alumni pesantren,” ungkap alumni Sastra Unhas tersebut. (Nasrun Nur/Fajaronlie.com)

 

To Top