Ely Sugigi Ungkap, Korban Ketiga Saipul Jamil Punya Motiv Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ely Sugigi Ungkap, Korban Ketiga Saipul Jamil Punya Motiv Ini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Korban ketiga Saipul Jamil ternyata pernah menjadi pagar bagus pernikahan Ely Sugigi. Hal itu diketahui dari keterangan Ely Sugigi kepada awak media, Senin (29/2/2016).

Ely Sugigi menduga, korban ketiga Saipul Jamil berinisial MD (21) hanya ingin ngetop supaya bisa menjadi artis.

“Dia mau ngetop tuh, (pelapor) itu pernah jadi pagar bagus nikahan saya,” ujar Ely Sugigi usai membesuk Saipul Jamil di Polsek Jakarta Utara, Senin (29/2).

Menurut Ely Sugigi, MD merupakan model dan seorang penyanyi. Namun, dia belum ngetop, sehingga mendekati Saipul Jamil untuk diorbitkan menjadi artis.

“Dia model dan singer. Dia mau deketin Ipul biar jadi penyanyi dan asisten Bang Ipul. Cuma nggak tahu ya kelanjutannya gimana. Ya dia terobsesi jadi artis,” tambah Ely Sugigi.

Meski dianggap hanya ingin ngetop lewat laporan pelecehan seksual Saipul Jamil, MS melalui pengacaranya, Priyo Jatmiko mengatakan, dirinya punya bukti kuat.

Pengacara AW mengatakan bahwa pihaknya tak takut dituduh mencemarkan nama baik. Priyo mengatakan, laporan MD ke polisi sudah diterima.

“Kita punya bukti kuat. Makanya kita laporkan. Laporan sudah diterima, dan penyidikan awal sudah dilakukan. Jadi kita tinggal menunggu panggilan lagi dari polisi untuk melengkapi berkas-berkas,” tandas Priyo. (one/pj1)


loading...
Click to comment
To Top