GEGER! Warga Temukan Mayat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

GEGER! Warga Temukan Mayat

FAJAR.CO.ID, TERNATE – Warga Kelurahan Akehuda dan Dufa-Dufa dibuat geger dengan temuan mayat di lingkungan Daulasi, RT/RW 02/01 Kelurahan Akehuda, Ternate Utara, Sabtu (27/2) dini hari sekitar pukul 04.00 WIT.

Tewasnya korban yang diketahui bernama Irsan Dafri (21) warga asal Desa Tawa Kasiruta, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) yang berdomisili di Kelurahan Maliaro RT/RW 07/03 Kota Ternate Tengah itu diduga akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

Menurut Ketua RW 01 Kelurahan Akehuda Abdullah Amadi, dari informasi yang diterima warganya, kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (27/2) dini hari.

“Memang awal peristiwanya tidak ada yang mengetahui secara jelas karena saat kejadian, warga tidak lagi beraktivitas di tempat kejadian perkara (TKP). Saya juga baru tahu saat warga datang melapor ada mayat,” kata Abdullah saat ditemui di rumahnya, Sabtu (27/2).

Dia mengatakan korban tersebut juga diduga mengkonsumsi minuman keras sehingga berakibat kecelakaan.

“Informasi yang saya dapat itu, korban dalam keadaan mabuk, dan kemungkinan korban baru selesai miras dan ingin pulang namun dirinya kehilangan kendali lalu menabrak batu yang ada di sekitar pantai Daulasi, karena saat korban ditemuakan mulut dan hidungnya mengeluarkan busa,” ujarnya.

Sementara pihak Satlantas Polres Ternate saat dikonfirmasi sejak Sabtu (27/2) dan Minggu (28/2) belum mau memberikan keterangan terkait kasus lakalantas tersebut.

Selain itu, informasi yang dihimpun Malut Post (Grup JPNN), korban sudah dipulangkan ke kampung halamannya, Kasiruta Bacan, Sabtu (27/2) lalu untuk dikebumikan.(tr-04/jfr/fri/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top