Ini Berita Hoax yang Pernah Hebohkan Manga Naruto (Seru untuk Diikuti) – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ini Berita Hoax yang Pernah Hebohkan Manga Naruto (Seru untuk Diikuti)

FAJAR.CO.ID- Popularitas manga Naruto selalu menarik untuk diikuti. Dari rahasia hingga analisis cerita menjadi perbincangan seru dikalangan Naruto Lovers.

Benar saja, sangking ramainya opini dan analisis masing-masing orang, tidak sulit kita jumpai berita-berita heboh yang ternyata hanya hoax. Berikut ini adalah Lima berita hoax yang sempat hebohkan Navers, seperti dikutip dari akun fanspage Komik Naruto.

BERITA ATARASHI UZUMAKI ADALAH KAKAK NARUTO?

Hah Mana ada??? Yang ada cuma Arashi Fuma dari clan fuma.

Di saat naruto melakukan perjanjian kuchiyose dengan katak. Ada nama nama pengguna kuchiyose katak, dan ada nama yang merujuk pada arashi uzumaki.

Pertama arashi di yakini adalah ayah naruto uzumaki , sampai diyakini menjadi kakak Naruto yang bersembunyi di gunung myoboku.

Ada juga fans yang mengaku mendapat bocoran cerita akhir naruto tentang kemunculan Arashi yang mengaku sebagai kakak naruto. Setelah keluarnya Naruto vol. 40 terlihat jelas bahwa nama ayah naruto adalah minato namikaze, bukan arashi.

Kemudian, sangat jelas di naruto chapter 500. Saat kushina melahirkan anak hasil pernikahan dari minato yang di beri nama naruto, Minato dengan bangga menyatakan

“Akhirnya aku menjadi seorang ayah” itulah kenapa di sebutkan naruto tidak punya kakak, karena Naruto adalah anak pertama.

Karena sesudah itupun minato dan kushina tewas demi melindungi desa dari serangan pria bertopeng dan kyubi.

Setelah mendapat kejelasan ternyata Arashi uzumaki hanyalah salah teks dalam tulisan kanji dan sebenarnya itu kanji untuk minato namikaze.

BERITA HOKAGE KE 4, MINATO NAMIKAZE ADALAH KETUA AKATSUKI? [NEXT-FAJAR]

Hehehe. . . Banyak beredar manga berwarna atau tidak yang menyebut hokage ke empat adalah pemimpin akatsuki. Tapi bukti lebih jelas sudah terpecahkan di chapter 440.

Saat hokage ke empat bertemu naruto di depan penjara kyubi. Hokage ke empat bahkan tidak pernah setuju rencana akatsuki, ternyata orang yang di maksud pemimpin akatsuki adalah yahiko. (naruto chapter 509)

BERITA NARUTO DAN SAKURA BERGABUNG DENGAN AKATSUKI???

Ini lagi.. tambah siipp aja Hoaxnya…

Seperti yang kita tau, bahwa dari Team 7 hanya Sasuke yang bergabung dengan Akatsuki.

Lagipula, Naruto adalah seorang Jinchuuriki. Nah Tujuan Akatsuki kan untuk manangkap dan mengumpulkan ke-9 Bijuu, lalu bagaimana mungkin Naruto bisa bergabung dengan Akatsuki??? (ibarat pepatah sama saja dengan “Menggali lubang sendiri”.. )

Dan sekarang pun kita juga tau bahwa Naruto dan Sakura bergabung dalam Pasukan Aliansi untuk melawan dan menggagalkan tindakan Akatsuki.

Jadi sekarang sudah jelas kan? Dan gambar Taem 7 yang berpakaian Akatsuki itu hanyalah gambar Editan untuk kepuasan diri si pembuat saja.

KLAN NAMIKAZE BANAR-BENAR ADA? [NEXT-FAJAR]

Yang menyebutkan adanya nama namikaze klan yang klannya di hancurkan madara. Dan minato di didik klan uchiha.
Setelah di teliti Namikaze belum mendapat kejelasan sejarah klannya. Dan yang parah minato yang ahli dalam hiraishin,hakke fuin dan shikifujin yang aslinya adalah teknik segel bukan dari dirinya sendiri. Dia belajar dari Ibu istrinya, kushina uzumaki yang berasal dari klan uzumaki ,klan uzumaki ahli dalam teknik segel. Minato tidak memiliki kemampuan yang menunjukan keistimewaan klan namikaze. Karena itu di simpulkan namikaze bukanlah nama klan. Maka dari itu naruto memakai nama uzumaki. Karena cuma kushina yang memiliki klan. Bukan minato. Dan Lagi Minato adalah ninja yg tidak diketahui mempunyai perubahan jenis elemen.
(mungkin emang bener ga’ punya ya?

SETELAH NARUTO TAMAT, AKAN ADA LAGI SERIAL NARUTO, YAITU “NARUTO AKKIPUDEN”?

Berita ini adalah yang paling menyesatkan.

Masashi Sensei memang bilang Naruto akan segera Tamat, namun beliau tidak menyebutkan kalau akan ada Naruto Akkipuden.

Ada yang bilang dalam Naruto Akkipuden akan ada Alur cerita baru, dimana Naruto dan Sakura yang menjadi Jounin dan memakai Pakaian Jounin dan muncul Musuh dengan Wajah-wajah baru dan Jutsu yang Hebat.
Namun kemunculan tentang Naruto Akkipuden masih dipertanyakan.
Bahkan si encipta Naruto, Masashi sendiri juga tidak menyebutkan kalau akan ada lagi Serial Naruto yang baru setelah Tamat, yaitu “Naruto Akkipuden”
Berarti Naruto Akkipuden untuk sementara ini anya Hoax, atau berita palsu. (FO)

loading...
Click to comment
To Top