Inilah Sejumlah Proyek di Parepare yang akan Diresmikan SYL – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Inilah Sejumlah Proyek di Parepare yang akan Diresmikan SYL

FAJAR.CO.ID, PAREPARE— Sejumlah proyek bakal diresmikan oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo hari ini, Senin 29 Februari. Peresmian itu dalam rangkaian HUT Kota Parepare ke-56.

Proyek itu antara lain Proyek Revitalisasi Pasar Senggol dengan nilai anggaran sebesar Rp15,7 miliar. Revitalisasi pasar ini merupakan bagian dari kelanjutan proyek penataan kawasan Senggol yang dicanangkan Wali Kota Parepare pada tahun 2014 lalu.

Kemudian proyek pembangunan dua buah reservoir PDAM berkapasitas 1500 liter kubik, dengan nilai anggaran Rp.5,3 miliar lebih. Kedua reservoir ini kini ditempatkan di daerah ketinggian di Kecamatan Soreang. “Tahun ini Pemkot kembali membangun reservoir di daerah Kecamatan Bacukiki untuk menampung air PDAM yang dihasilkan empat buah sumur boor,” jelas Kabag Pembangunan Pemkot Parepare, Haryanto.

Selanjutnya, proyek dermaga (Rp3,4 miliar), gedung ICU RS Andi Makkasau (Rp2,7 m), Parepare Beach City tahap dua (Rp.1,3 m), pembangunan SD Negeri 24 di Jalan H Agussalim (Rp.1,3 m), Jalan Beton Kawasan Industri Parepare (Rp1.3 m), lampu jalan (Rp1,9 m), dan patung pramuka (Rp185juta). (M Haris Syah)

loading...
Click to comment
To Top