Jelang Sidang Putusan, Ilham Arief: Kekuatan Saya Adalah Doa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Jelang Sidang Putusan, Ilham Arief: Kekuatan Saya Adalah Doa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –Mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS) akan menjalani sidang putusan alias vonis atas kasus dugaan penyalahgunaan wewenang dalam perkara pemasangan instalasi pipa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar tahun 2012, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (29/2/2016) hari ini.

Jelang sidang putusan tersebut, beredar pesan berantai yang mengatasnamakan Ilham Arief Sirajuddin yang menyatakan bahwa kekuatan dia selama ini adalah doa.

Ilham pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang yang selama ini mendoakannya selama proses hukumnya berjalan sampai jelang putusan kasusnya besok.

Kuasa hukum Ilham, Robinson membenarkan bahwa kliennya akan menjalani sidang putusan atas perkara yang menjeratnya, Senin (29/2/2016) hari ini.

“Iya besok (hari ini). Kemungkinan sore. Ya berdoa saja, semoga yang terbaik buat Pak IAS,” kata Robinson, Senin (29/2/2016) dini hari.

Ilham Arief Sirajuddin sendiri telah dituntut oleh jaksa penuntut umum KPK 8 tahun penjara dengan denda Rp300 juta serta uang pengganti Rp5,5 miliar.

Berikut isi pesan Ilham Arief Sirajuddin yang beredar jelang sidang putusan:

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kekuatan Saya Adalah Doa

Setelah apa yang saya jalani sejauh ini, maka kekuatan terakhir saya menjalani kasus hukum ini tinggallah Doa. Doa adalah kekuatan saya. Sekaligus menjadi bukti saya tidak pernah berputus asa mengharap Rahmat Allah Swt. Terima kasih jika Anda berkenan ikut mendoakan saya jelang sidang putusan. Terima kasih juga bagi yang sudah mendoakan saya secara diam-diam. Allah SWT tidak akan menguji apa yang tak sanggup dipikul hambanya.

Ilham Arief Sirajuddin

(muh fadly/pojoksulsel)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top