Kalijodo: Kafe Milik Daeng Aziz Telah Digusur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kalijodo: Kafe Milik Daeng Aziz Telah Digusur

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Salah satu tempat hiburan malam terbesar di lokalisasi Kalijodo, Kafe Intan di Jalan Kepanduan II, Jakarta Utara akhirnya rata dengan tanah. Kafe milik Abdul Aziz, alias Daeng Aziz yang dikenal sebagai tokoh masyarakat Kalijodo itu termasuk yang digempur dengan menggubakan backhoe alias beko milik Pemprif DKI, Senin (29/2) ini .

Kafe Intan memang lebih mencolok dibandingkan bangunan lain di Kalijodo. Bangunan berlantai dua itu terlihat kokoh. Sedangkan bangunan lain hanya semipermanen.

Tapi kini, Kage Intan hanya tinggal puing-puing. Bahkan jembatan yang menghubungkan Kafe Intan dengan Jalan Soka, Penjaringan, Jakarta Utara juga dirobohkan.

Sejumlah orang terlihat berdiri di atas bangunan yang sudah rata dengan tanah itu. Mereka tampak mencari barang berharga di antara puing-puing bangunan yang tersisa.

Sementara sang empunya, Daeng Aziz kini berada di ruang tahanan Polres Jakarta Utara. Dia menjadi  tersangka atas kasus pencurian listrik yang diduga merugikan negara hingga miliaran rupiah.(Mg4/jpnn)

 

loading...
Click to comment
To Top