Maju ke Pilgub DKI, Ridwan Kamil Tanya Pendapat Warga Bandung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Maju ke Pilgub DKI, Ridwan Kamil Tanya Pendapat Warga Bandung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Tim Penjaringan Cagub DKI dari Partai Gerindra Syarif menduga Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tidak akan maju sebagai cagub pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. Dugaan ini muncul mengingat warga Bandung tidak menginginkan pria yang karib disapa Kang Emil itu pindah ke DKI.

Emil sempat meminta pendapat netizen mengenai perlukah dirinya maju Pilgub DKI 2017. Hal itu ditanyakan melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

“Jawabannya 90 persen menolak. Ya mungkin itu pilihan beliau,” kata Syarif saat dihubungi JPNN (Group Fajar), Senin (29/2).

Sebetulnya, Syarif sempat optimistis bahwa Emil akan maju sebagai cagub dalam Pilgub DKI. Namun, pandangannya berubah setelah Emil mencoba meminta pandangan warga Bandung.

Menurut Syarif, tidak mungkin warga Bandung merelakan Emil pergi. Terlebih, jika pria 44 tahun itu dinilai warga telah bekerja dengan baik.

“Tiga hari lalu saya masih optimis, ketika dia tidak mengatakan membawa suara masyarakat Bandung,” ungkap anggota DPRD DKI itu. (gil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top