Menang Game, Bocah 16 Tahun Ini Dapat Hadiah Bisa ‘Begituan’ di Hotel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Menang Game, Bocah 16 Tahun Ini Dapat Hadiah Bisa ‘Begituan’ di Hotel

FAJAR.CO.ID, – Ini merupakan peringatan dini bagi setiap orang tua, agar bisa lebih mengawasi keseharian anak-anaknya. Pasalnya, banyak kejahatan telah berkmuflase seakan itu hanya hiburan biasa.

Seperti yang dialami bocah 16 tahun, asal Russia ini, Ruslan Shchedrin. Ia diketahui telah memenangkan sebuah game dengan memeroleh hadiah aneh. Ia dihadiahi selama satu bulan tinggal di sebuah hotel di Moskow, bersama seorang artis film dewasa.

Seperti dilansir dari laman Odditycentral.com, keluarga Ruslan sendiri merasa geram dengan hadiah tersebut. Menurut keluarganya, Ruslan telah mengahbiskan banyak waktu dengan bermain game tersebut. Maka tidak seyogyanya diberikan hadiah demikian. Apalagi dia masih seorang pelajar.

“Apa maksudnya sebulan dengan bintang film deawasa? Harusnya mereka memberimu 100.000 rubel. Kita akan berbahagia denganya” kata Ibunya, Vera Shchedrin.

Sementara itu, hal senada juga datang dari kaka perempuan Ruslan. “ Saya menentangnya juga. Saya merasa ini bukan sebagai suatu kebaikan” kata Diana Schdren “ bagaimana jadinya, kalu yang menang adalah orang yang sudah kawin atau seorang gadis perempuan? Ini bukan ide yang bagus sebagai sebuah hadiah” sambungnya.

Seperti yang diketahui, banyak kejahatan saat ini sudah berubah dalam bentuk paling samar. Terkadang hanya berbentuk komik, game dan hiburan anak-anak lainnya.

To Top