Mitra Kukar Dipermalukan MU 0-3 Depan Publik Sendiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Mitra Kukar Dipermalukan MU 0-3 Depan Publik Sendiri

FAJAR.CO.ID, TENGGARONG – Harapan Mitra Kukar untuk bisa meraih tiga poin perdana dalam laga Piala Gubenur Kaltim tak terwujud. Itu karena Mitra Kukar yang berstatus tuan rumah dipermalukan Madura United (MU) 0-3 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (28/2) malam.

Tiga gol MU dicetak oleh Elhton Maran menit ke-7, Pablo Rodriguez menit ke11 dan Gilang Ginarsa menit 33. Gol pertama diciptakan oleh Elthon melalui tendangan hasil umpan Engelberd Sani

Empat menit kemudian, Rodriguez menggandakan keunggulan melalui sundulannya. Menutup pesta gol MU di babak pertama di menit 33.

Gilang Ginarsa sukses menyambut umpan matang dari Tony Mosi menit 33. Madura memimpin 3-0 atas tuan rumah. Keunggulan bertahan hingga turun minum.

Tiga gol tersebut menjadi beban dan pukulan berat bagi Naga Mekes. Pada babak kedua, Mitra Kukar mencoba berubah dan tampil lebih agresif. Tapi, pemain-pemain Naga Mekes kurang maksimal dan kerap melakukan sendiri sehingga bola mudah hilang.

Dalam 45 menit kedua ini, terlihat betul bahwa pemain-pemain Mitra Kukar tak main lepas. Mereka seperti bermain di bawah tekanan sehingga peluang bagus yang sempat didapatkan Bayauw pun tak mampu dieksekusi dengan maksimal.(dkk/jpnn)


loading...
Click to comment
To Top