MUNAS GOLKAR: Ini Dua Nama Pilihan Agung Laksono – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

MUNAS GOLKAR: Ini Dua Nama Pilihan Agung Laksono

FAJAR.CO.ID, JAKARTA –Ketua Umum Kosgoro 1957 Agung Laksono (AL) memperkenalkan empat orang kandidat calon ketua umum DPP Partai Golkar dari organisasi yang dipimpinnya itu pada Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspinas) III Kosgoro 1957.

Menurut Agung, yang terpanggil menjadi calon ketum partai beringin dari Kosgoro 57 itu banyak, tapi nantinya hanya ada satu nama yang akan terpilih.

“Ini dia yang terpanggil dari Kosgoro, antara lain saudara Erlangga Hartarto. Yang tak asing lagi Pak Setya Novanto, kemudian Pak Syahrul Yasin Limpo dan Idrus Marham,” ujar Agung Laksono, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (27/2) dikutip jpnn (group sulsel.pojoksatu.id).

Diketahui, Airlangga pernah ingin maju dalam Munas Golkar di Bali, namun ia mundur pada injury time. Sedangkan Setya Novanto, merupakan mantan Ketua DPR yang lengser karena skandal Papa Minta Saham. Ia kini menjawab Ketua Fraksi Golkar DPR. Sedangkan Idrus Marham merupakan Sekjen DPP Golkar dua periode.

Agung berharap para kandidat ketum Golkar dari salah satu organisasi pendiri Golkar tersebut, mampu mengemban amanah dari Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie alias Ical pasca Munas Golkar yang demokratis.

“Saya harap Munas nanti akan berlangsung demokratis. Kemudian berlangsung bersih dan adil, sebagaimana menunjukan upaya Ketua Umum Golkar mempersatukan,” tambah mantan Menko Kesra itu.

Dua dari empat yang diperkenalkan Agung Laksono merupakan putra daerah asal Sulsel, yakni Syahrul Yasin Limpo yang tak lain Gubernur Sulsel dan Idrus Marham. (fat/pojoksulsel)

Click to comment
To Top