PILGUB SULSEL: Burhanuddin Andi Mulai Sebar Pin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PILGUB SULSEL: Burhanuddin Andi Mulai Sebar Pin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –Mantan Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Burhanuddin Andi terus melakukan pergerakan untuk memuluskan langkah maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2016. Termasuk dengan menyebarkan pin bergambar dirinya.

Pin berukuran kecil bergambar Burhanuddin Andi berlatar belakang bendera merah putih dengan 2 bintang dengan di bawahnya bertuliskan Sulsel. Di bagian atas atau tengah di pon yang dibuat dalam 2 model itu tertulis Majuki Jenderal dengan huruf kapital.

Pin ‘Majuki Jenderal’ milik Burhanuddin Andi sepertinya sengaja disebar di beberapa warung kopi di Makassar. Pin tersebut di ditinggalkan di beberapa meja pengunjung kafe di Sentra bazaar atau Pasar Segar, Jalan Pengayoman, Makassar, Sulsel, Minggu (28/2/2016).

“Serius mi maju tawwa mantan Kapolda (Sulsel). Ini pasti sengaja ditinggalkan di meja. Mulai mi sosialisasi tawwa,” kata Rere, pengunjung Adapada Kedai yang mengambil pin ‘Majuki Jenderal’ tersebut dari salah satu meja yang ditinggalkan pengunjung.

Sekadar diketahui, Burhanuddin Andi sepertinya serius untuk maju di Pilgub Sulsel dengan gerakannya dalam beberap waktu belakang ini, termasuk pergerakan timnya.

Selain Burhanuddin Andi, beberapa figur yang disebut-sebut juga akan meramaikan bursa Pilgub Sulsel seperti anggota DPR RI Akbar Faizal, mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Ketua DPW Nasdem Sulsel Luthfi A Mutty, dan Bupati Bantaeng Prof Dr Nurdin Abdullah. (pas/pojoksulsel

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top