Selama 25 Tahun, Pria Ini Makan Pasir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Selama 25 Tahun, Pria Ini Makan Pasir

FAJAR.CO.ID, – Mungkin, pria ini adalah orang yang paling mampu bertahan hidup meski tak ada makanan selama bertahun-tahun. Pasalnya, ia bisa mengkonsumsi benda-benda yang bukan sebagai makanan bagi manusia maupun hewan.
Hans Raj, pria asal India ini, kahirnya dinobatkan sebagai ‘manusia pasir,’ setalah memakan pasir selama 25 tahun. Kebiasaan yang seharusnya berujung pada penyakit ini, justru menurut Raj, ia tidak pernah sakit dan bahkan hidup lebih sehat dari orang yang mengkonsumsi makanan regular.
Kebiasannya yang aneh ini, ia memulainya ketika dua decade lebih yang lalu. Awalnya, ia mengaku hanya memakan satu genggam pasir. Namun sekarang ia telah mengkonsumsi satu piring pasir tiap hari.
Raj berprofesi sebagai petani. Namun, ia pernah menjadi seorang tukang batu dengan alasan agar bisa berkelana mengelilingi kota, dan mencuri material rumah seperti bebatuan untuk dimakan. Jadi sembari bekerja sebagai tukang bangunan ia juga bisa menikmati aneka pasir dan batu.
Seperti dilansir dari weirdasianews.com, pria 45 tahun tersebut juga memiliki kebiasaan aneh lainnya. Baru-baru ini, ia mulai menikamti batu bata sebagai makanan. Anehnya, meskipun dengan berabagai jenis makanannya yang keras tersebut, Raj tidak memiliki masalah dengan kesehatan giginya.

loading...
Click to comment
To Top