Wah.. PSM Makassar Dapat Tawaran Pemain Brazil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Wah.. PSM Makassar Dapat Tawaran Pemain Brazil

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –Untuk kesekian kalinya, PSM Makassar kembali dapat tawaran pemain asal Brasil dari salah satu agen. Kali ini, Leanardo Semiao Granado yang bakal datang untuk ikut seleksi sebagai persiapan tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) yang mulai digulirkan 15 April 2016.

Dika yang merupakan agen pemain Leanardo Semiao Granado mengatakan, Leonardo tiba di Makassar, Jumat pekan ini. “Jumat sore tiba di Makassar untuk ikut seleksi di PSM,” katanya.

Ia mengklaim, jika pemain bersangkutan memiliki kualitas yang mumpuni, sehingga dirinya optimistis Leaonardo bakal mendapatkan satu tempat di PSM. “Tentunya siap bersaing dengan pemain lain untuk dapat satu tempat di PSM,” jelasnya.

Diketahui, Leonardo adalah pemain kelahiran 1994 dengan tinggi badan 185 centimeter. Terakhir kali bermain di klub FK Kukesi di Albania Super liga.

Sementara itu, Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan menjelaskan, jika pemain bersangkutan yang memiliki inisiatif datang ke Makassar. “Kami sudah terima CV-nya, pemain tersebut bagus. Tapi seleksi dulu dong,” katanya.

Sebelumnya, PSM Makassar juga ditawari pemain asal Brasil oleh salah satu agen yang juga berposisi sebagai penyerang (striker) yakni Willy de Paula Faria. Pemain ini memiliki tinggi 190 cm dan baru kali ini mencoba bermain di Indonesia.

Selain itu agen pemain Budi Liminton menawarkan striker asal Brasil Patrick Roberto Daniel da Silva. Patrick adalah mantan pemain Sydney FC di kompetisi A-League Australia. (islamuddin dini/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top