Habis Diperiksa KPK, Anak Buah Mega Ngomong Tidak Keciprat Uang Proyek Jalan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Habis Diperiksa KPK, Anak Buah Mega Ngomong Tidak Keciprat Uang Proyek Jalan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA –  Wakil Ketua Komisi V DPR Fraksi PDI Perjuangan Lasarus merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi suap proyek pembangunan jalan di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Namun usai diperiksa, legislator daerah pemilihan Kalimantan Barat itu mengklaim tak tahu menahu soal dugaan aliran suap kepada kolega-koleganya di komisi. Bahkan, ia  mengklaim tak mengerti ketika disinggung adanya dugaan aliran uang dalam kasus yang telah menjerat koleganya, anggota Komisi V DPR Fraksi PDI Perjuangan Damayanti Wisnu Putranti.

“Saya tidak mengerti,” kata Lasarus menjawab wartawan usai diperiksa KPK, Selasa (1/3).

Saat dikonfirmasi apakah ikut menerima uang dari tersangka Direktur Utama PT Windu Tunggal Utama Abdul Khoir, Lasarus membantahnya. Ia mengaku tak ikut-ikutan. “Tidak ikut, tidak ikut,” kelit dia.

Ia mengaku, dalam pemeriksaan kali ini hanya ditanyakan terkait kasus yang menjerat Damayanti. “Dimintai keterangan soal Damayanti,”  papar Lasarus.

Selebihnya, Lasarus memilih bergegas masuk ke dalam mobil yang telah menjemputnya untuk meninggalkan markas KPK.  Sementara, Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha mengaku belum mengetahui materi pemeriksaan penyidik terhadap Lasarus.

“Saya belum tahu,” ujar Priharsa. (boy/jpnn)


loading...
Click to comment
To Top