Harry Styles Bau Badan? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Harry Styles Bau Badan?

 

Baru baru ini Directioners (sebutan penggemar One Direction) dibuat gempar dan geram karena ulah Kendall Jenner yang menyampaikan kepada publik bahwa Harry Stylers mempunyai masalah bau badan yang parah di acara Reality Show tentang keluarga Kardashian. Kendall dengan santainya berkata kepada saudaranya, Kylie bahwa member One Direction itu harus banyak-banyak mandi dan menggunakan deodorant agar badannya tidak terlalu bau.

Pada liburan tahun baru beberapa waktu lalu, Kendall dan Harry tampak menghabiskan waktunya bersama di St. Barts kepulauan Karibia. Berduaan dengan santai menikmati pantai. Bahkan beberapa foto menangkap kemesraan mereka. Entah kenapa Kendall malah mengomentari bau badan Styles.

Mendengar mantan pacarnya mengeluarkan pernyataan bahwa badannya berbau tidak sedap, lelaki gondrong ini menanggapinya dengan santai. Malah setelah kejadian itu, Harry tampak menjadikan kritik dari gadis yang lahir pada 3 November 1995 itu untuk membuatnya lebih memperhatikan penampilannya. Beberapa media lokal Inggris pun menyebut bahwa Harry sepertinya sedang mulai memperbaiki penampilannya sekarang.

Salah satu anggota One Direction dengan jutaan fans di seluruh dunia ini ternyata bukan kali ini saja mendapat kritik mengenai kebersihan badannya dari teman wanita. Taylor Swift saat masih berstatus sebagai pacar Harry sempat dikabarkan enggan mencium cowok ganteng berpenampilan cuek ini, karena mulutnya berbau tidak sedap.

Tentu saja untuk Directioners sejati, apapun gosip yang mendera lelaki kelahiran Cheshire Inggris ini akan tetap selalu mengidolakannya. [ats]

loading...
Click to comment
To Top