Harus Diingat ya.. Ini Janji Bupati Bulukumba Untuk UGD Gratis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Harus Diingat ya.. Ini Janji Bupati Bulukumba Untuk UGD Gratis

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA- Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali memastikan tidak ada pungutan alias gratis bagi warga Bulukumba di Unit gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Sultan Daeng Radja Bulukumba.

Sebelumnya, Andi Sukri Sappewali pernah memberlakukan pelayanan gratis di UGD RSUD Bulukumba saat menjadi Bupati Bulukumba periode 2005-2010.

“Saya akan mengembalikan pelayanan gratis di UGD RSUD Bulukumba mulai tahun depan. Saya minta Bappeda untuk memasukkan dalam program kerja saya,” pinta Bupati Andi Sukri Sappewali, saat menyampaikan kata sambutan di acara pencanangan dan sosialisasi Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio, dikantor Dinas Kesehatan Bulukumba, Senin (29/2).

Di hadapan peserta sosialisasi PIN Polio, Bupati Andi Sukri Sappewali mengingatkan para dokter untuk tetap memberikan pelayanan dihari Sabtu dan Minggu. “Dokter jangan malas, khususnya di hari Sabtu dan Minggu. Saya mengajak IDI (Ikatan Dokter Indonesia), untuk membangun komunikasi. Kalau dokter kurang, kita tambah,” terang Bupati Andi Sukri Sappewali.

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengingatkan pentingnya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. “Saya sakit hati kalau ada warga saya yang tidak dilayani dengan baik,” ujar Bupati Andi Sukri Sappewali.

loading...
Click to comment
To Top