Kasus Korupsi Wisma Atlet: Alex Noerdin Bungkam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Kasus Korupsi Wisma Atlet: Alex Noerdin Bungkam

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin bungkam saat memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (1/3). Alex yang mengenakan baju putih dan turun dari mobil Toyota Innova warna hitam berplat nomor B 1430 RFW sekitar pukul 13.47 memasang aksi diam.

Sejumlah pertanyaan yang dilempar wartawan kepadanya tak digubris. Termasuk apa alasannya mangkir dari panggilan sebelumnya.

Dengan langkah cepat, politikus Partai Golkar itu menaiki anak tangga menuju lobi KPK. Sampai di dalam lobi, Alex pun langsung mengisi daftar hadir. Dia kemudian menunggu di kursi yang sudah disediakan.

Alex akan digarap sebagai saksi korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games Jakabaring dan Gedung Serbaguna Pemprov Sumsel 2011. Ini merupakan penjadwalan ulang pemeriksaan terhadap Alex.

Sebelumnya, politikus Partai Golkar itu audah dipanggil Selasa 23 Februari 2016. Namun, kala itu Alex berhalangan hadir sehingga pemeriksaannya dijadwal ulang.

Alex akan diperiksa sebagai saksi  untuk tersangka Presiden Direktur PT Nusa Konstruksi Enjiniring, Dudung Purwadi.

Pemeriksaan ini merupakan yang kesekian kalinya untuk Alex. Bahkan, Alex pernah bersaksi di sidang  mantan anak buahnya, Rizal Abdullah beberapa waktu lalu.(boy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top