Kejadian Unik Dibalik Perhelatan Oscar 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Kejadian Unik Dibalik Perhelatan Oscar 2016

Kejadian Unik Dibalik Perhelatan Oscar 2016

 

 

Bukan hanya heboh diatas panggung megah Academy Awards 2016 saja, ternyata kejadian-kejadian unik juga banyak terjadi di Lobby Bar yang disediakan oleh pihak penyelenggara. Di setiap ajang Oscar memang selalu disediakan tempat untuk para artis bercengkerama selain di bangku penonton.

Biasanya malah kejadian di belakang panggung ini lah yang menarik. Ada momen reuni sesama artis yang pernah main dalam judul film yang sama, persahabatan yang kental, dan juga ekspresi pasca kekalahan. Bintang seperti Leonardo DiCaprio, Matt Damon, Charlize Theron, Kate Winslet dan Sylvester Stallone semua berkumpul di sekitar bar di dalam Teater Dolby selama 2016 Academy Awards pada hari Minggu, 28 Februari.

Leonardo Di Caprio yang baru saja memenangkan piala Oscar Pertamanya setelah berpuluh tahun bergelut di dunia perfilman Hollywood terlihat sangat akrab dengan rekan sesama aktor, Mark Rufalo dan aktor gaek Sylvester Stallone. Terlihat setelah dari kamar mandi mereka bertiga bercanda sambil bergandengan tangan.

Charlize Theron pun terlihat bercengkerama dengan akrab dengan Kate Winslet yang gagal meraih piala untuk kategori Pemeran Pembantu Wanita Terbaik. Kate Winslet tampak minum bersama artis wanita berusia 40 tahun itu.

Lain Kate dan Charlize lain pula dengan Matt Damon. Aktor berusia 45 tahun ini menjadi sasaran foto atau selfie teman-teman artisnya. Matt yang sukses berperan sebagai astronot yang tertinggal di planet Mars pada filmnya ‘The Martian’ ini terlihat diajak untuk foto bersama dengan hampir seluruh aktor dan aktris yang hadir di Lobby Bar.

Saking serunya kisah dibalik kemegahan panggung Academy Awards, 28 Februari waktu setempat kemarin. Aktor yang gagal lolos sebagai pemenang pada kategori Pemeran Pembantu Pria Terbaik dalam film berjudul ‘Creed’ ini malah sempat tidak kebagian minuman. Dia tampak meminta salah satu jenis minuman yang ada dalam menu, namun di tolak oleh pelayan karena minuman itu sudah habis. [ats]

loading...
Click to comment
To Top