Mengintip Lokasi Prostitusi Tangga Seribu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Mengintip Lokasi Prostitusi Tangga Seribu

FAJAR.CO.ID, JAYAPURA – Dugaan adanya praktik prostitusi, menguat di daerah yang dikenal sebagai Tangga Seribu. Sebuah kompleks pemukiman di Argapura, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura. Dari pengakuan warga sekitar juga membenarkan, ada beberapa tempat atau indekos yang memang menyediakan layanan wisata esek-esek di sana.

Akses menuju ke Tangga Seribu cukup unik. Tak seperti namanya, untuk menuju ke lokasi yang dimaksud Anda harus menuruni ratusan anak tangga, bukan seribu. Dari atas tangga, Tangga Seribu terlihat seperti layaknya pemukiman warga biasa. Sayang, penerangannya masih minim sehingga sulit menebak apa yang ada di kejauhan.

Setibanya di lokasi, Cenderawasih Pos yang memang sengaja menelusuri dugaan prostitusi itu akhir pekan kemarin, melihat di sebuah rumah atau lebih mirip indekos, kaum hawa sedang duduk berjejer rapih sembari menikmati sebatang rokok. Awak Cenderawasih Pos tak luput menjadi target rayuan.

Terlihat juga, sejumlah lelaki (pasti hidung belang) yang sedang mengamati kaum hawa tersebut. Terdengar dialog, menjurus transaksi di antara mereka.

Singkat cerita, akhirnya salah satu di antara mereka yang namanya enggan dikorankan, berkenan memberikan informasi. Dia mengatakan, di daerah Tangga Seribu ini ada tiga tempat yang menyediakan jasa prostitusi.

“Di sini ada tiga tempat om, yang dijadikan tempat prostitusi. Di sini juga om, ada yang bekas dari Tanjung Kiri yang pindah ke sini. Ada beberapa sih yang dari Tanjung Kiri paska penutupan lokalisasi tersebut,” katanya. (libertus manik allo/denny tonjau/adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top