Perluas Ekspansi, Citilink Datangkan Pesawat ke-37 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Perluas Ekspansi, Citilink Datangkan Pesawat ke-37

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Maskapai Citilink Indonesia kedatangan pesawat baru Airbus A320 di Hangar GMF, Cengkareng, Selasa (1/3). Itu merupakan pesawat Airbus A320 yang ke-37. Pesawat didatangkan sebagai upaya Citilink melanjutkan ekspansi bisnis di 2016 serta memberikan pelayanan terbaiknya kepada penumpang.

“Ini sejalan dengan strategi bisnis untuk merajut konektivitas dengan menghubungkan kota-kota besar di Indonesia mulai dari Sabang hingga Papua pada waktunya nanti,” ujar Direktur Utama Citilink Albert Burhan, Selasa (1/3).

Sepanjang tahun ini, Citilink berencana mendatangkan delapan pesawat baru guna melengkapi armadanya. Perseroan berencana memiliki 44 pesawat akhir tahun nanti.

Pesawat baru tersebut nantinya akan digunakan untuk membuka rute-rute baru. Albert yakin, kehadiran Citilink bisa mendorong terciptanya program pembangunan yang terpadu dan saling terkoneksi dengan daerah lainnya di Indonesia. Dengan begitu, Citilink bisa semakin mempercepat upaya untuk melayani penumpang dari Sabang sampai Papua.

“Menghadapi pelambatan ekonomi yang sedang berlangsung saat ini, Citilink terus berupaya meningkatkan kinerja perusahaan dengan penguatan daya saing dan kualitas layanan terbaik kepada para pengguna jasanya,” harap Albert. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top