Ssstt… Vicky Shu Bikin Begini Agar Payudaranya Jadi Hot – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Ssstt… Vicky Shu Bikin Begini Agar Payudaranya Jadi Hot

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Selain cantik dan multitalenta, artis seksi Vicky Shu juga memiliki payudara indah. Rupanya, artis asal Cilacap ini punya kita tersendiri menjaga payudaranya tetap indah.

Vicky Shu mengatakan, untuk menjaga payudaranya tetap indah, dia tidak melakukan suntik payudara atau operasi plastik. Finalis Miss Indonesia 2007 ini lebih memilih makan buah-buahan segar dan melakukan olahraga.

“Alhamdulillah, itu semua kan sudah diberikan sama yang di atas, hanya menjaganya saja. Ya palingan aku makan buah-buahan kaya Delima, Markisa sama Kiwi. Dan yang penting sih olahraga juga biar terlihat indah dan tubuh sehat juga,” jelas Vicky.

Ketiga buah tersebut rutin dikonsumsi Vicky Shu setiap hari. Alasannya, buah-buahan tersebut memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan bagian intim seperti payudara serta kulit di sekitarnya.

Pelantun Mari Bercinta 2 dan Habis Manis Sepah Dibuang ini menambahkan, buah delima juga bisa mencegah kanker payudara serta penurunan perkembangan kedua jenis kanker kulit seperti karsinoma sel basal dan karsinoma sel skuamosa.

“Kandungan antioksidannya tinggi bisa buat kulit tetap terjaga juga. Buah Markisa sama Kiwi juga bagus untuk kesehatan payudara dan kulit soalnya ya itu antioksidannya yang tinggi. Biasanya sih aku makan langsung atau nggak aku buat jus,” tambah Vicky Shu.

Agar payudaranya indah, Vicky juga setiap hari melakukan aktivitas olahraga seperti pi-lates, yoga dan treadmill di tempat kebugaran di Jakarta. Jika tidak sibuk, ia bisa melakukan olahraga tersebut dua kali sehari.

“Kalau lagi nggak sibuk biasa olahraga dua kali sehari. Tapi kalau lagi sibuk minimal seminggu dua sampai tiga kali deh. Intinya jadwal olahraga itu harus ada dan harus dilakukan sesibuk apapun,” tandas wanita bermata sayu.

Belum lama ini, Vicky Shu dipuji netizen karena aksinya dalam video yang diunggahnya. Ya, dalam video itu Vicky Shu berbicara dengan menggunakan bahasa kampungnya.

“Yang rindu saya ngapak. Artinya, kira-kira adalah sore-sore setelah berolahraga enaknya makan apa ya? Udah pada makan belum?” ujar Vicky Shu menyapa para follower dalam video singkat tersebut.

Langsung saja, Vicky Shu mendapat banjir pujian atas unggahannya.

“Cari Mba warteg model kayak gini dimana ya? :D” goda @balon_tiup.

“Saya tambah cinta dengan Vicky, udah cantik tapi tidak malu dengan budayanya sendiri. Saya usul bagaimana kalau setiap Selasa ada postingan Vicky ngomong nga­pak, biar tambah seneng sama kamu Vick,” ujar @soep2_asmawi.

“Ngapak is the best pokoke.. Ha ha ha. Salam ngapak,” cetus @istiqomah_slo.

(rmol/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top