Suharto, Residivis Begal Makassar Ditembak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Suharto, Residivis Begal Makassar Ditembak

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi Suharto alias Atto (22), warga jalan Kallong Tala, Kecamatab Somba Opu, Kabupaten Gowa, memang tergolong Nekat, Pasalnya Pada senin (29/2), sekitar pukul 17.00, Suharto Membegal Istri anggota Polres Pangkep yang diketahui bernama Mulianita Subur, di dekat Mall Panakkukang,

Sebanyak 2 peluru bersarang di kaki kirinya dan satu butir timah panas menembus kaki kanannya. Setelah mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Makassar, Suharto kemudian diserahkan ke Polsekta Panakkukang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Suharto diketahui membegal istri anggota Polres Pangkep Bripka Firman Nasir,  (28), pada Sabtu (27/2/2016), di dekat Mall Panakkukang Makassar.

Tersangka Suharto diketahui merupakan residivis kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) lintas Kota Makassar dan Kabupaten Gowa. Suharto mengaku telah melakukan aksi begal selama 5 kali di Kota Makassar.

Warga BTN Bukolu Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa tersebut terpaksa dilumpuhkan petugas karena mencoba melarikan diri pada saat dilakukan penunjukan tempatnya beraksi dan penunjukkan barang bukti.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 unit HP, 1 buah senjata tajam jenis badik, 2 buah dompet, 1 pasang pelat dengan nomor polisi DD 4827 BY, 6 lembar kartu ATM, 1 lembar kartu Matahari dan 1 unit sepeda motor Honda Blade warna merah hitam dengan nomor polisi DD 5112 BY. (muh fadly/pojoksulsel)

Click to comment
To Top