Tak Diduga, Usai Bayar Angsuran Motor, Sangkala Meninggal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tak Diduga, Usai Bayar Angsuran Motor, Sangkala Meninggal

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kematian itu datang tanpa diduga, dia datang tanpa memilih, yang sehat, yang sakit, yang tua, atau bahkan yang mudah, dia datang tanpa pemberitahuan. Begitulah kematian, dia begitu dekat dengan makhluk yang bernyawa.

Seperti yang dialami Sangkala Liwang (54) ini, tiba-tiba terjatuh dari motor dan langsung tak sadarkan diri usai membayar anguran cicilan motornya di Kantor BAF, Jalan Bougenville, Panakkukang, Kota Makasssar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (1/3/2016).

Buruh harian lepas yang beralamat di Jalan Maccini Kidul, Lorong 3, No 43 Makassar ini,  kemudian dievakuasi masuk dalam Kantor BAF. Namun, saat diperiksa nadi dan nafasnya, ternyata sudah meninggal. Korban meninggal mendadak.

Padahal sesaat sebelum meninggal, Sangkala Liwang masih sempat berbicara dengan tukang parkir bernama Syamsuddin. Sangkala Liwang bertanya apakah bisa membayar angsuran di Alfamart? Setelah itu dia mengambil motornya dan pergi. Tapi, tiba-tiba dia terjatuh dan tak sadarkan diri.

Pagi yang nahas itu, Sangkala Liwang membayar angsuran motornya pada karyawan BAF bernama Milka (26). Saat membayar, dia terlihat sehat. Usai membayar dia langsung ke luar Kantor BAF.

Dari keterangan istri Sangkala Liwang bernama Nurliana, korban memang sering megeluh sakit kepala. Hanya saja, tidak diketahui penyakit yang dideritanya. Dari hasil visum luar, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh Sangkala Liwang yang selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Mappaouddang, Makassar. (arnhy/pojoksulsel/Fajar.co.id)


loading...
Click to comment
To Top